Demi Lovato Tinggalkan Twitter dan Instagram

Demi Lovato Tinggalkan Twitter dan Instagram
Demi Lovato
JAKARTA - Jangan harap lagi menemukan Demi Lovato berkicau di Twitter atau mengunggah foto ke Instagram. Sang penyanyi baru saja memutuskan dirinya tidak lagi akan menggunakan dua media sosial populer itu.
 
Lovato mengumumkannya melalui Twitter pada Senin (20/6/2016) sore. Sang pelantun Cool for the Summer itu menulis, "Saya akan berhenti berkata kacau. Selamat tinggal Twitter." Seakan terlupa ia melanjutkan, "Dan Insta."
 
Meski begitu, penggemar Lovato tidak perlu khawatir soal cara menjalin interaksi dengan sang idola. Masih ada Snapchat, yang jelas-jelas disukai penyanyi asal Amerika itu.
 
Ia pernah mengatakan, "Saya suka Snapchat karena saya tidak perlu melihat apa yang kalian semua katakan." Ia bahkan membuka kesempatan lebar-lebar kepada para penggemar yang ingin melihat unggahannya.
 
"Follow saya saja jika Anda mau: theddlovato," katanya. Ia melanjutkan, "Tapi kenapa sebenarnya orang-orang peduli sekali terhadap apa yang saya katakan?"
 
Mungkin alasan itulah yang membuatnya mundur dari Twitter dan Instagram. Kedua media sosial itu membebaskan followers untuk berkomentar sembari menyebut akunnya. Selama ini, Lovato selalu bersikap apa adanya di sosial media, bukan pencitraan.
 
Itulah yang membuatnya punya sampai 36 juta followers. Tapi ia sepertinya tidak terlalu lihai soal menghadapi para pembenci. Ia masih memikirkan apa yang orang kata tentangnya.
 
Tapi sebelum pamit dari Twitter, Lovato sempat berkicau dua kali yang membuat penggemarnya berspekulasi, seperti dikutip oleh E! Online. Kicauan itu berkaitan dengan kiprahnya di bidang sosial, terutama mental.
 
"Ketika saya mengawali lembaga amal saya yang bergerak di bidang kesehatan mental untuk orang-orang yang tidak mampu membayarnya dan inilah yang kalian semua bicarakan," demikian Lovato menulis.
 
Ia kemudian menulis lagi, "Dan orang-orang berpikir apa yang salah dengan dunia. Berilah perhatian lebih pada yang baik dan buruk."
 
Tidak jelas apa yang dimaksudnya dengan cuitan itu. Sama tidak jelasnya seperti alasan Lovato mundur dari media sosial. Bisa saja karena ia memang tidak suka membaca komentar orang-orang, atau memang ia bakal punya jadwal sibuk pekan-pekan ke depan.
 
Tapi baru-baru ini Lovato menjadi perbincangan karena memilih mengakhiri hubungannya dengan Wilmer Valderrama. Keduanya sudah bersama selama enam tahun. Lovato pun mengonfirmasi putusnya hubungan dengan Valderrama melalui media sosial. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri