Loading...
RIAU

Syamsuar-Alfedri Resmi Pimpin Siak Dua Periode, Ini Kata Gubri

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak (rgc)
PEKANBARU - Bupati dan Wakil Bupati Siak terpilih Pilkada 2015, Syamsuar-Alfedri resmi kembali memimpin Kabupaten Siak periode kedua 2016-2021. Keduanya dilantik langsung Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, Senin (20/6/2016) di Gedung Daerah.
 
Pada pelantikan itu, juga hadir Mantan Pj Gubri dan Dirjend Otda Djohermansyah Johan, Mantan Bupati Siak Arwin AS, Mantan Wagubri HR Mambang Mit, Wan Abu Bakar, Bupati, Walikota se Riau dan unsur Forkompimda, keduanya mantap mengucap sumpah dan janji amanah dalam memimpin Siak.
 
Dalam sambutannya, Gubri Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan rasa syukurnya atas proses pelantikan Syamsuar-Alfedri. Prosesi ini merupakan rangkaian terakhir pelantikan Pilkada serentak jilid I. Menurut Gubri, pasangan Syamsuar dan Alfedri layak menjadi contoh pasangan serasi dengan politik santun dalam memimpin sebuah daerah untuk kedua kalinya dengan pasangan yang sama.
 
"Ini periode kedua untuk kedua pasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Selama dia periode sudah banyak prestasi yang dicapai. Ini patut dicontoh pemimpin daerah lain," puji Gubri seperti dikutip dari halloriaucom.
 
Sebab itu, Andi berharap keduanya tetap menjaga amanah rakyat dalam periode kedua ini. "Jagalah amanah rakyat di periode kedua ini. Pertahankan apa yang sudah baik dan jangan berpuas diri dengan apa yang sudah dilakukan," harap Gubri. (das/hrc)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video