Foto Taylor Swift dan Tom Hiddleston Mesra Tersebar, Bagaimana Reaksi Calvin Harris?

Foto Taylor Swift dan Tom Hiddleston Mesra Tersebar, Bagaimana Reaksi Calvin Harris?
Taylor Swift dan Tom Hiddleston bermesraan tertangkap kamera paparazzi.
JAKARTA - Lagi-lagi, Taylor Swift dan Tom Hiddleston kembali tertangkap kamera paparazi. Sebelumnya pasangan penyanyi dan aktor ini tepergok sedang berduaan di atas bebatuan di pantai dekat kediaman Tay di Watch Hill, Rhode Island, AS. Tak hanya berpelukan serta berfoto wefie, Tay dan Tom juga berciuman.
 
Dikutip dari Mirror, Tay dan Tom kali ini terlihat menikmati waktu bersama dengan naik jet pribadi dari Rhode Island pada Kamis kemarin (16/6/2016).
 
Tak disebutkan ke mana tujuan mereka. Namun terlihat dari busana kasual yang dikenakan, agaknya mereka pergi berlibur. 
 
Si pelantun Out of The Wood ini tampak mengesankan dengan rok pendek abu-abu dipadu atasan hitam dan sandal bertali. Sedangkan si Loki menggunakan celana jin biru dengan atasan warna senada, ditambah jaket keluaran butik Ralph Lauren.
 
Raut bahagia terlihat di wajah Tay maupun Tom. Mereka terlihat nyaman melangkahkan kaki berdua sambil bergandengan tangan. Seorang saksi melihat pasangan ini berfoto bersama. Saat itu, Tay tampak menyenderkan kepalanya ke pundak Tom. 
 
Sementara itu, dikabarkan bahwa penyebab putusnya hubungan Tay dengan Calvin Harris bukanlah semata-mata karena keputusan sag DJ, melainkan sebaliknya.
 
Sebuah sumber menyataka kepada The Sun, “Ada banyak sekali kekeliruan pemberitaan, bahwa Calvin yang mengakhiri [hubungan] dengan Taylor. Tapi bukan itu masalahnya."
 
"Ya, sudah jelas bahwa dia [Calvin] sudah tenang dengan [akhir] hubungan itu dan dia tidak ingin terlihat murung seperti Taylor," tambahnya.
 
Sumber tersebut menambahkan bahwa sebenarnya Tay yang memutuskan Calvin. "Dia [Tay] menelepon Calvin dan mengakhirinya secara tiba-tiba. Temannya [Calvin] menduga bahwa ini terjadi karena ia ingin segera melanjutkan hubungan dengan Tom."
 
Menanggapi foto Tay dan Tom, DJ asal Skotlandia ini mengaku baik-baik saja, meskipun ia sudah unfollow akun Twitter milik Tay, bahkan memblokir beberapa penggemar sang mantan.
 
Dalam sebuah video singkat yan diunggah oleh sebuah situs web gosip Amerika, seorang wartawan bertanya, "Calvin, ada komentar untuk Taylor dan Tom? Apakah dia mengkhianatimu?"
 
Harris dengan santai menjawab, "Semua baik-baik saja. Dia melakukan urusannya, dia melakukan urusannya." (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri