Tiga Nama Calon Sekdaprov Riau Diajukan ke Presiden

Tiga Nama Calon Sekdaprov Riau Diajukan ke Presiden
Asisten I Setdaprov Riau, Ahmadsyah Harrofie.
PEKANBARU - Proses finalisasi Assesment Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau terus berlangsung. Saat ini, tiga nama calon Sekdaprov Riau telah disampaikan ke Presiden RI, Joko Widodo.
 
Dengan poin tersebut, diharapkan tahapan seleksi dapat segera tuntas. Pasalnya, terhitung 1 Juli, Plt Sekdaprov Riau M Yafiz akan memasuki masa pensiun.   
 
Asisten I Setdaprov Riau, Ahmadsyah Harrofie mengatakan, tahapan tersebut berjalan seperti yang telah dijadwalkan Pansel. 
 
Menurutnya, tiga nama calon Sekdaprov Riau yang telah dinyatakan lulus oleh Panitia Seleksi (Pansel) Sekdaprov Riau berdasarkan surat keputusan Nomor KPTS 019/Pansel-JPTM/2016 telah diserahkan ke Presiden melalui Mendagri.
 
"Sedang proses, jadi Pak Gubri sudah mengirimkan tiga nama yang dinyatakan lulus menjadi calon Sekdaprov Riau kepada Presiden melalui Mendagri," tuturnya, Kamis (16/6/2016). 
   
Dengan tahapan itu, pihak Pemprov Riau tinggal menunggu satu nama itu dari Presiden. Dan satu nama itu nanti keluar dalam bentuk Kepres-nya dan akan dilantik 1 Juli 2016 mendatang.  
  
"Insyallah akhir bulan Juni sudah ada satu nama yang menjadi Sekdaprov Riau, dan pada 1 Juli sudah dilantik Sekdaprov Riau. Tapi kita tunggu saja prosesnya," imbuhnya lagi. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri