Sekda Tinjau Kesiapan MTQ XXI Di Kuantan Hilir

Sekda Tinjau Kesiapan MTQ XXI Di Kuantan Hilir

Kuansing-Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) XXI Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, Sekretaris Daerah H. Dedi Sambudy bersama tim dan rombongan meninjau secara langsung Astaka Utama di halaman Kantor Camat Kuantan Hilir yang akan dijadikan panggung utama MTQ di Kecamatan Kuantan Hilir serta lokasi tempat cabang perlombaan di laksanakan, Senin (23/10/2023).

Peninjauan kesiapan MTQ Ke-21 di Kecamatan kuantan hilir, sekretaris daerah ikut didampingi Asisten I dr. Fahdiansyah, staf ahli Indra Suandi, Kadis Kominfoss dan Kabag Kesra.

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengatakan, "Peninjauan ini guna memastikan kondisi kesiapan baik astaka utama maupun sarpras lainnya seperti pemondokan para kafilah, pemondokan ini harus bena-benar diperhatikan terutama MCK nya agar sewaktu pelaksanan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan sesuai yang kita harapkan bersama," ucap Sekda.

"Persiapan sudah 85% lebih, tinggal finishing seperti pendirian tenda dan penempatan sound system saja lagi, Insya Allah hari H semuanya udah clear," ujar sekda.

Masih di tempat yang sama, sekda meminta Kepada seluruh kepanitiaan yang telah dibentuk terutama kepanitiaan kecamatan, desa dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung kelancaran pelaksanaan MTQ ini mulai dari persiapan hingga akhir nanti.

Terakhir Sekda meminta kepada panitia untuk dapat mengkondisikan air bersih, sekarang musim kemarau, saya harap ketersediaan air bersih tidak menjadi kendala kedepannya terutama di lokasi astaka utama, tutup Sekda.

Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke- 21 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2023 ini akan digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 24-28 Oktober 2023 yang diselenggarakan di Kecamatan Kuantan Hilir.


Berita Lainnya

Index
Galeri