Jalur Desanya Dibantu 102 Juta; Kades Seberang Sungai, Ajak Masyarakat Dukung Program Bupati

Jalur Desanya Dibantu 102 Juta;  Kades Seberang Sungai, Ajak Masyarakat Dukung Program Bupati

Kuansing- Kepala Desa Seberang Sungai Yuzaldi, ajak warga nya Dukung program Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM.

“Program tersebut salah satunya UHC, berobat gratis, sudah kami rasakan langsung Pak, kami bawa KTP sudah bisa berobat gratis, masyarakat sudah banyak yang merasakan pak” kata Kades Yuzaldi saat Audiensi Bersama Bupati Kuansing sekaligus Melayur Jalur Desa Seberang Sungai, Kecamatan Gunung Toar, Sabtu 21/10/2023 malam.

Dihadapan ribuan masyarakat, Yuzaldi juga mengatakan jika kita ikuti alur Bupati kita akan rasakan berbagai program unggulan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat terkhusus masyarakat Desa Seberang Sungai ini, contohnya berobat gratis, pendidikan, infrastruktur dan lainnya, semua itu diperuntukkan untuk kita semua, sambungnya.

Kemudian Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby dalam sambutannya mengatakan, ada 2 jalan Desa akan diperbaiki, dan sudah di anggarkan untuk tahun 2024 nanti.

“Ada dua jalan Desa yang sudah di anggarkan tahun 2024 nanti khusus Desa Ini, pertama jalan Desa Seberang Sungai sepanjang 1 KM + 20 Meter, dan jalan dari Teberau Panjang menuju Desa Sibarobah, tujuannya nanti selain mampu melancarkan mobilitas perekonomian masyarakat tapi juga mampu meningkatkan swasembada pangan” ucap H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam Itu.

Sementara H. Suhardiman yang memandu penggalangan dana untuk jalur Bintang Muda Canang Nagori Desa Seberang Sungai, berhasil terkumpul lebih kurang 102Juta Rupiah, bersama  seluruh kepala OPD, Penasehat Ahli Aherson, M.Si, seluruh Korwil, para Guru, Ninik Mamak, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri