Kunjungan Kerja Ke Kuansing Gubernur Syamsuar Serahkan 410 SK PPPK Guru

Kunjungan Kerja Ke Kuansing  Gubernur Syamsuar Serahkan 410 SK PPPK Guru

Kuansing- Sebanyak 410 Orang Guru Se Kabupaten Kuantan Singingi terima Surat Keputusan (SK) PPPK Guru yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar di Gedung Serbaguna SMAN Pintar Teluk Kuantan, Sabtu 02/09/2023 pagi

Dari data yang dihimpun, Saat ini Pemprov Riau sudah meluluskan 5.851 PPPK Guru Tahun 2022 di Provinsi Riau, untuk Kabupaten Kuantan Singingi sendiri mendapatkan sebanyak 410 SK PPPK terdiri dari Guru SMA sebanyak 249 Orang, SMK sebanyak 160 Orang dan Guru SLB sebanyak 1 Orang.

Dan untuk yang belum masuk pada periode ini, Pemprov masih menyiapkan Formasi khusus pendidikan pada tahun 2023 sebanyak 3.057 Guru PPPK untuk wilayah Riau.

Gubernur Riau H. Syamsuar berharap, Tenaga Pendidik di Riau harus mampu tingkatkan SDM dengan mutu pendidikan berbasis ilmu pengetahuan tentang Teknologi, karna zaman sekarang ini semuanya serba IT.

Di tahun ini saja SK PPPK sudah bisa di download dan di lihat di aplikasi, ini merupakan kemajuan teknologi dan pada saat ini kita akan menuju ke sana yang semuanya serba Teknologi. Ungkapnya.

Hadir Anggota DPRD Provinsi Riau Bapak H. Sukarmis, Sekda Kuansing H. Dedi Sambudy, Kalaksa BPBD Provinsi Riau, Tenaga Ahli Gubernur Riau, Ketua DPRD Kuansing, Kepala Sekolah Se-Kab. Kuantan Singingi, dan seluruh Guru yang di Angkat menjadi PPPK.


Berita Lainnya

Index
Galeri