Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat Bupati Kuansing Kembali Laksamana Program Subuh Berkah

Jaga Silaturahmi Dengan Masyarakat  Bupati Kuansing Kembali Laksamana Program Subuh Berkah

Kuansing- Guna menjaga dan menjalin silahturahmi dengan masyarakat, pemerintah Kabupaten Kuansing kembali melaksanakan Gerakan Subuh Berkah , yang kali ini berlangsung di Mesjid Annisa Taqwa desa Seberang Taluk, Sabtu (02/09/2023).

Bupati Kuantan Singingi yang diwakili Sekretaris Daerah H.Dedy Sambudy S.K.M , M.Kes melakukan agenda rutin  Subuh Berkah di Mesjid Annisa Taqwa desa Seberang Taluk

Dalam Sambutan nya , H. Dedy Sambudi S.K.M , M.Kes, menyebutkan ,"Kami hadir di tengah tengah masyarkat  memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, sebaliknya  melalui moment ini pemerintah juga akan menyampaikan informasi informasi terhadap apa yg telah dan akan dilaksankan kedepannya".

Dalam kesempatan Subuh Berkah ini , pemerintah bersama Baznas juga menyalurkan sejumlah bantuan berupa Al Qur'an untuk mesjid dan bantuan sembako untuk para lansia.

Terlihat masyarakat sangat     antusias menghadiri agenda subuh yang di lakukan Pemerintah.

Turut hadir Waka II, Asisten I dan II, Kepala OPD, Camat Kuantan Tengah, Basnaz dan Tokoh Masyarakat Desa Seberang Taluk.


Berita Lainnya

Index
Galeri