Jalannya Selesai Di Aspal Warga Banjar Benai Apresiasi Bupati Suhardiman

Jalannya Selesai Di Aspal  Warga Banjar Benai Apresiasi Bupati Suhardiman

Kuansing- Seiring dengan selesainya pekerjaan  pengaspalan jalan Dusun Kandis Banjar, Kecamatan Benai, Selasa 29/08/2023, sepanjang 1.000M atau 1KM, warga mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, yang memperhatikan masyarakat akan akses jalan yang baik selama ini.

Ada pun jalan aspal yang sudah selesai dikerjakan itu tentunya mampu berdampak terhadap kelancaran mobilisasi perekonomian masyarakat, yang mana  akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan H. Suhardiman Amby Bupati dapat terealisasi.

Kepala Desa Dusun Kandis Banjar Edi Sapri, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuansing H. Suhardiman yang telah selesai Jalan tersebut di aspal.

“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun masyarakat. Saya mewakili masyarakat Desa mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati,” ungkapnya

Sementara itu Camat Benai Paimun Hendro menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati akan keberadaan Desanya.

Menurutnya, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat.

“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan pak Bupati terhadap akses pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Kuansing. Atas nama masyarakat dan aparat Desa kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan serta seluruh instansi terkait salah satunya Dinas PUPR yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di Daerah kami ini,” tutur Camat Benai itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri