Bimbing Pemkab Kuansing Terkait Laporan Keuangan Prof Azhar Sebut Raja Sakti Profesional

Bimbing Pemkab Kuansing Terkait Laporan Keuangan  Prof Azhar Sebut Raja Sakti Profesional

Kuansing- Guru Besar Universitas Pasundan, Prof. Dr. H Azhar Affandi, SE, MSc menyebut, PT Raja Sakti Telematika sangat profesional dalam memberikan bimbingan, terkait tata kelola keuangan pemerintah daerah, hingga Kuansing mampu meraih opini WTP dari BPK RI Perwakilan Riau berkali-kali.

Hal itu di sampaikan Prof Ashar Affandi, usai menyampaikan materi di hadapan ratusan peserta Bimtek yang di Taja Pemkab Kuansing, Rabu 9/8/2023 siang.

Guru Besar Bidang Manajemen itu juga menilai, langkah dan komitmen yang dilakukan Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, untuk memberikan pembekalan pada ratusan pegawainya sudah sangat tepat.

Keberhasilan pegawai itu, harus selaras antara rewards and funisman. Jadi jika berhasil, maka wajar di berikan rewards, ujar Azhar Affandi.

Sementara Direktur PT Raja Sakti Telematika, Benny Chandra menaruh atensi yang sangat besar kepada Pemkab Kuansing, yang sudah memberikan kepercayaan untuk melakukan supervisi dan bimbingan, terkait tata kelola keuangan daerah, sekaligus mengawal opini WTP dari Auditor BPK RI, ujar Benny.

Oleh karena nya, pihak Raja Sakti Telematika sudah berkomitmen menghadirkan narasumber yang kompeten seperti Pak Prof Azhar, tutup Benny. Mudah mudahan kami bisa terus memberikan yang terbaik bagi Kuansing, dan daerah lain di Indonesia, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri