Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Janji Segera Aspal Jalan Gunung Melintang Dan Sigaruntang

Tutup Turnamen Sepak Bola  Bupati Janji Segera Aspal Jalan Gunung Melintang Dan Sigaruntang

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi, H Suhardiman Amby menutup kegiatan Turnamen Sepakbola Persatuan Sepak Bola Gunung Melintang (PSGM) Cup Piala Bupati 2023 di Desa Gunung Melintang, Kecamatan Kuantan Hilir, Senin (31/07/2023) sore.

Kejuaraan ini berhasil dimenangkan tuan rumah, Kesebelasan PSGM FC Desa Gunung Melintang, dan yang meraih Top Score yaitu Alwi Nomer Punggung 5 dari PSGM FC.

Kejuaraan Bupati Cup 2023 yang di babak final mempertemukan kesebelasan PSGM Desa Gunung Melintang    Kecamatan Kuantan Hilir melawan kesebelasan Baturijal Dandi Bakaghojo FC Peranap Kabupaten Indragiri Hulu.

Bupati Kuansing H. Suhardiman mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan, serta mampu juga meningkatkan kekompakan masyarakat.

"Kami apresiasi masyarakat yang telah berjibaku hingga terlaksananya turnamen sepak bola ini dari awal hingga final saat ini,  dan Alhamdulillah pertandingan tersebut tetap aman dan tertib terutama bagi suporter dari kedua kesebelasan,"ucap  H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kuansing juga berjanji  dan menegaskan jika jalan Desa Gunung Melintang dan Desa Sigaruntang masing-masingnya akan di aspal sepanjang 1,5 Kilometer. Harapan tentu agar nantinya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat , ujar H Suhardiman Amby.

"Kejuaraan yang telah berlangsung diharapkan dapat menjadi kebanggaan dan terus menjunjung tinggi sportivitas serta memupuk rasa persaudaraan. Semoga pertandingan sepak bola ini terus berlanjut," harapnya.

Sementara itu, Kades Gunung Melintang mengatakan, terimakasih atas kehadiran Bupati, masyarakat setempat begitu antusias menyambut kehadiran Bupati H. Suhardiman Amby,

"Terimakasih banyak atas kehadiran dan perhatian Bapak Bupati ke kampung kami, Alhamdulillah kita mendapatkan jalan aspal untuk Desa, semoga bapak Bupati kita sehat dan mampu melanjutkan pembangunan tiap Daerah di Kuansing " tutup Kades Gunung Melintang.

Turut hadir, Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, Penasehat Ahli Bupati Aherson, Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi atau Aheng, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ninik Mamak, Calon Anggota DPRD Kuansing Maulana Imam Saleh serta masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri