Bupati Bengkalis Tegaskan Tak Ada Perbedaan dalam Pembangunan di Tiap Kecamatan

Bupati Bengkalis Tegaskan Tak Ada Perbedaan dalam Pembangunan di Tiap Kecamatan
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyerahkan bantuan.
BENGKALIS - Demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan bahwa tidak akan ada perbedaan pembangunan di seluruh kecamatan.
  
“Kita akan memberlakukan seluruhnya dengan adil. Setiap kecamatan akan mendapatkan porsi yang sama sesuai kebutuhan dan ruang paradigma perbedaan yang ada. Kita juga akan memberikan yang terbaik kepada setiap kecamatan," ujarnya.  
 
Hal tersebut disampaikan Bupati Amril Mukminin ketika bersilaturahmi Ramadan di Kecamatan Siak Kecil yang dipusatkan di Mesjid Al-Hikmah Lubuk Muda, Jumat (10/6/2016) malam.  
 
Suami Kasmarni Amril ini juga mengatakan, bahwa saat ini tidak ada lagi perbedaan siapa, dari mana dan kelompok mana, tetapi semua pihak sudah harus bersatu dan menjaga kebersamaan untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik ke depan.  
 
Namun, lanjut Amril, jika tidak ada kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat. Maka harapan pemerintah daerah untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur, bagaikan cinta bertepuk sebelah tangan alias sia-sia.  
 
“Untuk itu, mari kita satukan tekad, melangkah bersama dan dukung program-program yang telah dan akan kita lakukan. Tentunya demi kelangsungan pembangunan yang baik di masa yang akan datang,” ajak Amril. (fan)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri