Resmikan Posko Ramadan dan Rest Area Pemkab Inhu

Bupati Yopi Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Bupati Yopi Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan
Bupati Inhu H Yopi Arianto menyerahkan menu berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas d
RENGAT - Pemerintah Kabupaten Inhu mulai Kamis (9/6/2016) telah memulai pelayanan bagi para musafir dan pemudik melalui Posko Ramadan dan Rest Area yang dibangun di depan Kantor Bupati Inhu, Jalan Lintas Timur Pematangreba.
 
Posko Ramadan dan Rest Area ini merupakan yang pertama di Provinsi Riau dan akan memberikan pelayanan pemberian takjil, menu berbuka puasa serta sahur secara gratis setip hari hingga berakhirnya bulan Ramadan oleh seluruh jajaran Pemkab Inhu serta pihak swasta yang ada di Kabupaten Inhu.
 
Peresmian Posko Ramadan dan Rest Area ini dilakukan langsung Bupati Inhu H Yopi Arianto dengan memberikan takjil dan menu berbuka puasa kepada para musafir dan pengguna jalan Lintas Timur yang kebetulan melintas.
 
“Silahkan mampir dan berhenti untuk berbuka puasa di Posko Ramadan sekaligus Rest Area yang telah disiapkan Pemkab Inhu. Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para musafir maupun pemudik yang nantinya melintas di depan Kantor Bupati Inhu,” ujar Bupati H Yopi Arianto.
 
Selain itu, menurut Bupati H Yopi Arianto, pembukaan posko Ramadan dan Rest Area ini merupakan bentuk silaturahmi Pemkab Inhu dengan masyarakat. Sebab setiap hari akan ada petugas yang berjaga selama 24 jam secara bergantian dan para musafir ataupun pemudik nantinya dapat beristirahat di Posko Ramadan.
 
“Nantinya di Posko Ramadhan dan Rest Area ini juga akan ada pelayanan kesehatan dan pelayanan lainnya untuk memudahkan para musafir dan pemudik,” ucapnya.
 
Ikut mendampingi Bupati Inhu pada peresmian Posko Ramadan dan Rest Area ini sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhu H Abdul Kadir. (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri