Sukses Berikan Inovasi Pelayanan Terbaik, Bupati Bengkalis Terima Penghargaan

Sukses Berikan Inovasi Pelayanan Terbaik, Bupati Bengkalis Terima Penghargaan
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Kepala OPD menerima Penghargaan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan dari salah satu media online, karena dinilai telah sukses memberikan inovasi pelayanan terbaik terhadap masyarakat di Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama Riau Online Fakhrul Rozi di hotel Primer Pekanbaru dengan tajuk Anugerah Komunikasi Digital Riau Online tahun 2023 dalam rangka hari jadi ke-8 Riau Online, Minggu (25/6) malam.

Selain Bupati Kasmarni, Asisten Operasi Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi, Gubernur Riau Syamsuar, Walikota Pekanbaru diwakili Asisten 1 Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi dan Bupati Siak Alfedri turut menerima penghargaan.

Dikatakan Kasmarni,  birokrat yang baik harus bekerja sepenuh hati, berdedikasi tinggi, profesional, transparan, akuntabel, dan inovatif. Tujuannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Prinsip-prinsip itulah yang diterapkan oleh unsur Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Kami juga kerap mengingatkan ASN di semua komponen untuk menerapkan empat etos kerja, yakni kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas," ujarnya.

Menurut Kasmarni, penghargaan yang diperolehnya merupakan hasil dari ikhtiar memudahkan pelayanan bagi masyarakatnya. Pihaknya berjanji akan terus bekerja keras demi kemajuan masyarakat Negeri Junjungan. 

“Penghargaan ini merupakan pemantik semangat Pemkab Bengkalis untuk terus melayani dengan inovasi yang efektif, efisien dan sederhana,” ujarnya. 

Lebih lanjut Bupati Kasmarni menuturkan atas penganugerahan tersebut, hendaknya menjadi pemicu bagi seluruh elemen di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk lebih semangat dalam berinovasi.  

"Sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya birokrasi melakukan inovasi melayani. Segala bidang digalakkan guna meningkatkan pelayanan. Semua pelayanan harus mudah, murah, cepat, dan transparan," ungkapnya. 

Lanjut Bupati Kasmarni, pelayanan publik merupakan tanggung jawab dari pemerintah beserta aparaturnya kepada masyarakat, khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

“Untuk itu, saya intruksikan kepada seluruh Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Bengkalis agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” tutupnya. (infotorial/hery)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri