Wakil Bupati Bengkalis Buka Open Turnament Kapolres Bengkalis Cup I

Wakil Bupati Bengkalis Buka Open Turnament Kapolres Bengkalis Cup I

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi serta dukungannya atas terselenggaranya open turnamen futsal Kapolres Bengkalis Cup I sempena memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dalam sambutannya saat menghadiri pembukaan open turnament futsal Kapolres Bengkalis Cup I tahun 2023, Sabtu (17/07/2023) bertempat di Gor Perkasa Alam Bengkalis.

"Kami merasa bangga atas kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Bapak Kapolres Bengkalis beserta jajaran sebagai salah satu upaya kita untuk menangkal para generasi kita terhadap bahaya narkoba, sekaligus ajang membentuk para generasi kita gemar berolahraga dengan pola hidup sehat gemar berolahraga serta berkarakter,"ujar Wabup.

Dan yang tak kalah pentingnya sambung Wabup lagi, Mudah-mudahan momentum open turnamen ini dapat kita jadikan sebagai ajang menguji kemampuan serta bakat para atlet futsal, sekaligus upaya kita semua dalam mempereratkan tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Bagus juga mengajak kepada seluruh  atlet, untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan dan ikuti sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pihak panitia. Jika kalah maka terimalah secara sportif, karena turnamen ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan.

Pembukaan turnamen futsal yang disaksikan oleh ratusan penonton tersebut, ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati dan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0303 yang di wakili Danramil 01/Bengkalis  Farimus Hendriko, Ketua KONI firdaus Sitompul, Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagperin) Zulpan. (infotorial/hery)


Berita Lainnya

Index
Galeri