Lepas Kloter 13 Jemaah Haji Riau, Sekda Minta Jamaah Kuansing Jaga Kesehatan dan Doakan Kampung Halaman

Lepas Kloter 13 Jemaah Haji Riau, Sekda Minta Jamaah Kuansing Jaga Kesehatan dan Doakan Kampung Halaman

Kuansing - Mewakili Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Sekda H Dedy Sambudi melepas kloter 13 Jemaah Haji Riau, asal Kuansing dan Dumai Kamis, 1 Juni 2023 dinihari di Embakasi Haji Antara ( EHA) Pekanbaru.

Mohon di jaga kesehatan dan fokus beribadah, serta jangan lupa do'akan tanah air dan kampung halaman kita di tempat tempat mustajab. Demikian pesan Pak Bupati H Suhardiman Amby buat kita semua, ujar Sekda H Dedy Sambudi.

Pada acara tersebut dihadiri juga Asisten Gubernur Bidang Kesra Pemprov Riau, H Masrul Kasmi serta Walikota Dumai, H Faizal, Dan Kabid Kemenag Riau. Sedangkan Sekda Kuansing terlihat di dampingi Kadis PUPR, Zulkarnaen, ST, M.Si, Kabid Komunikasi Dinas Kominfos  Hevi H Antoni.

Ketua Kloter 13 Riau, H Riko Pilihantoni, SE. I, ME menjelaskan Kloter 13 ini terdiri dari 225 jemaah asal Kuansing, 137 dari Dumai, 5  orang PPIH, 4 Pendamping Haji Daerah (PHD) sehingga total keseluruhan 371 orang, jelas Riko Pilihantoni.

Selain itu dijelaskan juga, terdapat 1 jemaah yang gagal berangkat karena sakit atas nama Darniman asal Kuansing, sedangkan 1 lainnya tunda berangkat do EHA atas nama Siyem.

Ratusan jemaah langsung di berangkatkan menuju Bandara Sultan Syarif Qasim, untuk diterbangkan ke Batam dengan 2 penerbangan, dan selanjutnya diterbangkan ke Makkah dari Bandara Hang Nadim Batam, di hari yang sama, turup Riko Pilihantoni.


Berita Lainnya

Index
Galeri