Berkantor Di Geringging Baru; Camat Sentajo Raya Sambangi Puskesmas dan Pastikan Akses Darurat Jembatan Ambruk

Berkantor Di  Geringging Baru;  Camat Sentajo Raya Sambangi Puskesmas dan Pastikan Akses Darurat Jembatan Ambruk

Kuansing- Camat Sentajo Raya, Hevi H Antoni kembali melanjutkan program berkantor di desa. Kali ini Camat yang juga mantan Kabid Komunikasi Dinas Kominfo itu, berkantor di Desa Geringging Baru.

Kehadiran Camat Hevi H Antoni, di sambut hangat Kepala Desa, Nang Didi bersama sejumlah perangkat desa dan Badan Perwakilan Desa ( BPD) desa tersebut, Selasa 9/7/2024 pagi.

Mengawali tugasnya, Hevi berdialog dengan perangkat desa dan BPD di Geringging Baru. Usai berdialog, Hevi melanjutkan kunjungan ke lokasi jembatan yang nyaris ambruk akibat di terjang banjir sehari sebelumnya.

Pertama saya ingin memastikan akses darurat masyarakat pasca jembatan ini terputus dan nyaris ambruk, kata Hevi.

Selanjutnya saya juga ingin melihat dari dekat kondisi pelayanan kesehatan masyarakat berlangsung baik, di Puskesmas Sentajo atas ini, ujar Hevi.

Sebab kedua hal ini menjadi atensi perhatian Pak Bupati Dr H Suhardiman Amby, tegas Hevi.

Alhamdulillah, dari dialog dan kunjungan hari ini, semua berjalan baik dan lancar. Beberapa temuan lapangan, akan kita komunikasi kan bersama Bupati dan stakeholder terkait, ujar Hevi lagi.

Sementara Kades Geringging Baru, Nang Didi berterimakasih atas suport, dukungan dan saran Camat Sentajo Raya. Terus terang baru kali ini Camat yang bersedia berkantor di desa. Semua koreksi dan masukan nya, akan jadi catatan dan segera kami tindaklanjuti untuk kemajuan desa, ujarnya kepada awak media.


Berita Lainnya

Index
Galeri