Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan

Bupati Yopi: Anda Bagian dari Keluarga Besar Pemkab Inhu

Bupati Yopi: Anda Bagian dari Keluarga Besar Pemkab Inhu
Bupati Inhu H Yopi Arianto SE silaturahmi bersama karyawan cleaning service (petugas kebersihan) yan
RENGAT - Setelah pada Selasa, (1/6/2016) kemarin, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE silaturahmi bersama anggota Satpol PP, kini giliran karyawan cleaning service (petugas kebersihan) yang bertugas di komplek perkantoran Setda Inhu melakukan silaturahmi bersama Bupati di Aula Bappeda dan Litbang Inhu, Jumat (3/6/2016).
 
Pertemuan ini merupakan bentuk kedekatan sekaligus perhatian orang nomor satu di Inhu tersebut kepada petugas kebersihan di lingkungan setda Inhu sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1437 H. 
 
Hadir pada kesempatan itu, Plt Asisten Administrasi Umum Hendrizal, Staf ahli, Kepala Bagian serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu lainnya.
 
“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja seluruh petugas kebersihan. Anda merupakan bagian dari keluarga besar Pemkab Inhu. Karena anda, gedung-gedung perkantoran yang ada di lingkungan Setda Inhu selalu bersih dan nyaman,” ungkap Bupati Yopi di hadapan seluruh karyawan kebersihan yang hadir dalam acara itu.
 
Lebih lanjut, Bupati Yopi juga meminta kepada seluruh petugas agar terus bekerja dengan sebaik mungkin. Kedepannya, Pemkab Inhu berencana akan memberikan kartu BPJS kesehatan secara gratis kepada petugas kebersihan dan karyawan honorer di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Selain itu, Bupati Yopi juga mengungkapkan bahwa untuk Ramadan tahun ini, Pemkab Inhu berencana akan menyediakan menu berbuka puasa dan sahur secara gratis bagi para musafir yang melintas di depan Kantor Bupati Inhu. Dijadwalkan, hingga akhir Ramadan nanti masing-masing SKPD secara bergantian melaksanakannya. 
 
Acara silaturahmi antara Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama petugas kebersihan tersebut, juga diisi dengan tausiah agama yang mengangkat tema tentang kebaikan-kebaikan ibadah di bulan puasa. 
 
Sebelum menyerahkan secara simbolis bantuan berupa baju muslim dan mukena kepada seluruh petugas, pada kesempatan itu, atas nama pribadi dan Pemkab Inhu, Bupati Yopi menyampaikan maaf lahir dan batin sekaligus selamat menyambut bulan suci Ramadan 1437 H.
 
Di hari yang sama, Bupati Yopi juga bersilaturahmi bersama mubaligh dan mubalighoh di Masjid Nurul Amal Pematang Reba. (max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri