Taylor Swift Bakal Bikin Lagu Patah Hati Usai Dicampakkan Calvin Harris

Taylor Swift Bakal Bikin Lagu Patah Hati Usai Dicampakkan Calvin Harris
Taylor Swift dan Calvin Harris
LOS ANGELES - Taylor Swift menambah daftar panjang mantan pria yang pernah hinggap di hatinya setelah sang pacar, Calvin Harris, memutuskan jalinan asmara mereka hanya 15 bulan setelah resmi berpacaran. Patah hati? Tentu saja. 
 
Kabar putusnya Taylor dan Calvin memang mengejutkan. Pasangan ini terlihat begitu mesra dan romantis saat menjalani kisah asmara mereka. Tapi, nasib berkata lain. 
 
Meski begitu, kandasnya kisah asmaranya untuk yang kesekian kali itu sepertinya bakal kembali menginspirasi Taylor untuk membuat sebuah lagu baru. Situs gosip, HollywoodLife.com, mengklaim, bakal ada lagu mengenai itu karena musik adalah salah satu cara Taylor mengatasi patah hati. 
 
“Taylor akan benar-benar menulis lagu tentang patah hatinya dan berakhirnya hubungan itu. Dia tahu itu klise, tapi itulah Taylor. Dia menenggelamkan patah hatinya di dalam musik. Dia mengekspresikan semua perasaannya dalam lagu sampai dia bisa move on. Itu adalah bagian yang membuatnya istimewa,” ungkap sebuah sumber kepada situs tersebut. 
 
Taylor memang dikenal selalu menulis lagu patah hati ketika putus dengan kekasihnya. Dalam beberapa tahun belakangan, dia membuat All Too Well setelah putus dari aktor Gyllenhall dan Dear John usai dicampakkan John Mayer. Dia bahkan membuat dua lagu khusus untuk Harry Styles, yaitu Style dan Out of the Woods, begitu personel One Direction itu meninggalkannya. 
 
Diva berusia 26 tahun dan DJ kondang itu dikabarkan putus pekan lalu, sekitar periode ketika Calvin mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya membatalkan beberapa show-nya di Las Vegas. Sebuah sumber menuturkan, pria bernama asli Adam Wiles itulah yang memutuskan untuk menghentikan hubungan asmara itu. 
 
“Taylor dan Adam tidak bertengkar, tapi romansa di antara mereka telah hilang. Adam-lah yang mengakhirinya. Semuanya dilakukan dengan cara yang sangat dewaa. Taylor sangat kecewa tapi mereka masih berkomunikasi. Taylor mendampingi Adam ketika dia mengalami kecelakaan dan suportif kepadanya,” tutur sumber itu kepada E! News. 
 
Sumber itu menuturkan, Calvin sebenarnya sangat menyukai Taylor karena dia berbeda dari pacar-pacarnya sebelumnya. Tapi, entah mengapa, rasa itu pelan-pelan luntur dalam beberapa bulan terakhir. 
 
“Adam benar-benar menyukai Taylor, dia bukan tipe cewek yang pernah dia pacari dan dia suka itu. Dia suka keluguan Taylor dan Taylor punya hati yang baik. Hati Taylor lebih ada di hubungan itu ketimbang hatinya. Dia mulai kehilangan minat selama beberapa bulan terakhir tapi benar-benar berusaha untuk tidak memutuskan hubungan itu,” papar sumber itu. 
 
Saat ini, Calvin masih dalam proses pemulihan akibat cedera yang dia derita dari kecelakaan itu. Sementara Taylor berada di Nashville bersama orangtua dan keluarganya, yang membantunya untuk move on dari perpisahan itu. Belum ada satu pun dari kedua belah pihak mengomentari kabar ini. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri