Ditanya Pendamping, Andi Rachman sambil Malu-malu Malah Tanya Balik

Ditanya Pendamping, Andi Rachman sambil Malu-malu Malah Tanya Balik
Gubernur Riau defenitif Arsyadjuliandi Rachma bersama istri.
JAKARTA - Pasca dilantik menjadi Gubernur Riau defenitif oleh Presiden di Istana Negara, Rabu (25/6/2016) sore tadi, Arsyadjuliandi Rachman masih enggan membicarakan wakilnya yang mendampinginya hingga 2019 mendatang.
 
Diberitakan Riauterkini.com, saat ditanya siapa calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya, pria yang akrab disapa Andi Rachman itu masih kelihatan malu-malu untuk mengungkapkan ke publik.
 
Andi hanya mengatakan, siapa pun calon itu yang penting mempunyai komitmen untuk membangun Riau sesuai dengan janjinya saat berkampanye saat pilkada.
 
"Belum terpikir ke situ, yang penting punya komitmen untuk membangun Riau ke depan lebih maju, sesuai dengan janji saat kampanye dulu," katanya di Anjungan Riau, TMII, Jakarta saat doa syukuran pelantikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Politisi Partai Golkar ini juga enggan berkomentar, apakah nantinya wakilnya berasal dari Birokrat atau partai. Ia justru bertanya, siapa kira-kira yang terbaik di antara keduanya.
 
"Kira-kira siapa yang paling baik menurut kalian. Bagi saya yang terpenting mempunyai komitmen kuat untuk membangun Riau ke depan," tanya Andi Rachman.
 
Acara doa bersama dengan masyarakat Riau di Jakarta dan mahasiswa itu juga dihadiri sejumlah pejabat di Riau tampak hadir. Seperti Plt Sekda Riau M Yafiz, Kadis Kehutanan Fatrizal Labay, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syahrofi dan lain-lain. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri