Putus Dari Aura Kasih, Glenn Fredly Kini Kencani Nikita Mirzani?

Putus Dari Aura Kasih, Glenn Fredly Kini Kencani Nikita Mirzani?
Glenn Fredly dan Nikita Mirzani.
JAKARTA - Sejak putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly sering terlihat bersama Nikita Mirzani. Bahkan, dua artis ini tak menutupi kebersamaan mereka. Nikita dengan rajin posting kegiatannya bersama penyanyi tersebut. Ada apa di antara mereka?
 
Kedekatan Glenn dengan Nikita berawal saat artis seksi itu mengunggah foto dan video bersama penyanyi berdarah Ambon tersebut. Banyak yang menduga terjadi hubungan khusus antara Glenn dan Nikita.
 
Namun, baik Nikita maupun Glenn tak menanggapi hal tersebut. Kini, Nikita kembali mengunggah fotonya bersama pelantun Kasih Putih itu. 
 
Dari foto itu terlihat jelas kebahagiaan Nikita berfoto dengan pria berkulit hitam manis itu. Nikita yang terlihat cantik dengan baju tanpa lengan berwarna abu-abu, lengkap dengan hiasan kepala berbentuk telinga kelinci tersenyum lebar ke arah kamera.
 
Sementara itu, Glenn berada tepat di belakang Nikita dengan mengenakan kaos putih dan topi. Glenn tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan mereka. "Si manis," tulis Nikita pada judul fotonya.
 
Tak hanya foto, Nikita pun mengunggah video dia, Glenn dan Moammar Emka. Dengan senyum manisnya, Nikita menggeser lensa kamera ke arah Glenn yang sedang bermain keyboard.
 
"Selalu happy deh klo ktmu sama yg ini nih," tulis Nikita. (ade/viva)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri