Hhmmm.... Pelantikan Plt Gubri Masih Menunggu Jokowi Pulang

Hhmmm.... Pelantikan Plt Gubri Masih Menunggu Jokowi Pulang
H Ahmadsyah Harrofie
PEKANBARU - Tampaknya Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman tampaknya masih harus bersabar. Pasalnya, pelantikan dirinya menjadi Gubernur definitif masih menunggu presiden Jokowi pulang dari luar negeri.
 
Asisten I Setdaprov Riau, H Ahmadsyah Harrofie tidak menampik bahwa pihaknya belum mendapat kepastian kapan jadwal pelantikan Andi Rachman, sapaan akrab Plt Gubri dilantik. "Kita masih menunggu," kata Harrofie, Senin (16/5/2016) di Pekanbaru.
 
Sejauh ini, lanjutnya, Pemprov Riau belum menerima arahan dari Mendagri, Tahjo Kumolo kapan akan pelantikan itu dilakukan. Terlebih saat ini Presiden RI, Jokowi sedang pergi ke luar negeri.
 
"Tentu menunggu Pak Presiden pulang dulu. Begitu pulang, nanti Mendagri akan melakukan koordinasi kembali jadwalnya," sebut Harrofie seperti dilansir riauplus.com.
 
Untuk diketahui, sejak Ahad 15 Mei kemarin, Jokowi bertolak menuju Korea Selatan (Korsel). Rencananya, Jokowi juga akan berkunjung ke Rusia dan pulang ke Indonesia pada tanggal 21 Mei 2016 mendatang. (das/rpl) 


Berita Lainnya

Index
Galeri