Cut Meryriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie

Cut Meryriska Isi Soundtrack The Angry Birds Movie
Cut Meyriska.
JAKARTA - Pesinetron muda Cut Meyriska tak hanya populer lewat sinetron. Belakangan, ia pun diminta untuk mengisi album soundtrack original Film animasi terbaru produksi Sony Pictures, The Angry Bird Movie. Wanita berusia 23 tahun itu membawakan lagu berjudul Wonderful Life (Mi Oh My).
 
Selaku Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo, mengatakan pihaknya diminta langsung untuk mengirimkan contoh suara Cut Meyriska.
 
"Kami diminta mengirimkan demo, terus terang tidak ada kesulitan berarti untuk meyakinkan mereka. Lalu kami mengirimkan lirik bahasa Indonesianya. Setelah itu, DJ Matoma langsung menyetujuinya," kata Toto di Kantor Warner Music Indonesia di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Mei 2016.
 
Cut Meyriska harus menyanyikan ulang lagu ciptaan DJ Matoma yang tak lain adalah pencipta lagu asli Wonderful Life dalam bahasa Indonesia.
 
"Sangat bangga sekali bisa terlibat di sini. Proses take vokalnya tidak terlalu sulit, karena memang aku diminta untuk tidak mengubah lagu aslinya. Jadi harus sama persis," ungkap Cut Meyriska.
 
Namun, Cut Meyriska tak diikutsertakan dalam film The Angry Birds Movie.
 
"Untuk di bodi filmnya, tidak. Karena proyek ini berjalan setelah filmnya rampung. Kami mendapat kesempatan memutar video klipnya sebelum filmnya tayang. Jadi ketika di bioskop, akan ada vidoe klip dari Cut Meyriska," sambung Toto.
 
Album soundtrack ini akan rilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dalam bentuk fisik maupun digital. (ade/viva)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri