Stevie Agnecya dan Angel Lelga Bersiteru, Ada Apa ya?

Stevie Agnecya dan Angel Lelga Bersiteru, Ada Apa ya?
Angel Lelga dan Stevie Agnecya
JAKARTA - Hubungan mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya, dan Angel Lelga sepertinya sedang memanas. Stevie bahkan mengunggah sebuah postingan yang ditujukan langsung untuk Angel Lelga. Dalam postingan tersebut, Stevie meminta mantan kekasih Rhoma Irama itu agar tak mengganggu kebahagiaan orang lain.
 
"Jangan hancurkan kebahagiaan orang lain cuma karena kamu nggak bisa menemukan kebahagiaanmu sendiri," bunyi quotes yang diunggah Stevie tersebut.
 
Parahnya lagi, Stevie juga memberikan mention langsung kepada Angel Lelga lewat caption-nya. Belum jelas apa sebab pasti dari pertengkaran Stevie dan Angel ini. Namun sekilas, kisruh itu diduga disebabkan karena masalah asmara.
 
"Hi you LAYLA @angellelga. Saya sudah pegang bukti semua perkataan anda. I feel sorry for you," tulisnya seperti dilansir kapanlagicom.
 
Stevie terlihat benar-benar kesal dengan perlakuan Angel Lelga kepadanya. Bahkan saking kesalnya, Stevie juga sempat mengatakan kalau sudah banyak korban Angel Lelga, bukan hanya dirinya.
 
"Ternyata bukan sekali dua kali ya, banyak korbannya. Kasian. Ala-alanya mau klarifikasi tapi ngobrol panjang lebar sampe ngejelekin mantannya juga si haji. Ade ape? Situ mau klarifikasi atau mulai pembicaraan supaya bisa ngobrol terus? Pake nomor berganti ganti lagi," tulis Stevie dalam pembicaraannya dengan salah seorang netizen.
 
Tak cuma sampai di sini saja, Stevie juga sempat adu mulut dengan seorang netizen yang membela Angel Lelga. Netizen tersebut mengatakan kalau Stevie hanya memanfaatkan Angel untuk ketenarannya saja. 
 
Merasa tak terima, Stevie pun membalas komentar tersebut dengan cukup pedas. Ia mengatakan kalau Angel hanya terlihat baik dari luar saja.
 
"Igers bisa menilai kan dia bisa masuk (acara) Rumpi gara-gara nama besar Angel Lelga. Berhasil jadi terkenal ya mbak @steviagnecya? Yang tadinya hanya ngetop gara-gara perceraiannya lalu tenggelam. Sekarang cari ngetop lewat nama besar Angel Lelga. Selamat ya mbak," sindir salah seorang netizen tersebut untuk Stevie.
 
"Terkenal karena Angel Lelga? Siapa dia? Gak salah? Maaf ya bilangin dia lebih baik jangan luarnya saja kayak malaikat. Ooo kalo saya mau terkenal (acara) Rumpi sudah pernah mengundang saya. Saya gak pernah mau maaf ya," balas ibu satu anak tersebut. (das/klc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri