Andi Rachman Ngaku Belum Tahu Kapan Akan Dilantik Jadi Gubri Definitif

Andi Rachman Ngaku Belum Tahu Kapan Akan Dilantik Jadi Gubri Definitif
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.
PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman belum menerima pemberitahuan resmi terkait kapan dirinya akan dilantik menjadi Gubernur Riau (Gubri) definitif.
 
"Belum ada (pemberitahuan). Saya belum menerima informasi kelanjutannya. Tapi tidak tahu, apakah bagian tata pemerintahan Setdaprov Riau sudah menerima info yang mungkin belum saya ketahui," ungkap Plt Gubri yang kerap disapa Andi Rachman tersebut, Selasa (10/5/2016) di Pekanbaru.
 
Meski sudah menunggu lama, Politisi Partai Golkar ini masih legowo menunggu kepastian kapan dirinya akan menduduki posisi sebagai orang nomor satu di Riau. Ia berjanji akan mengumumkan kabar bahagia tersebut begitu mendapat jadwal pelantikan dari Sekretariat Negara (Setneg).
 
"Untuk apa saya tutup-tutupi, kalau ada infonya pasti diberitahukan," tegasnya.
 
Sementara itu, Asisten I Bagian Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, juga menyatakan hal yang sama.
 
"Memang belum ada, kita sama-sama menunggu. Ini kan kabar bahagia, kalau sudah dapat jadwal tentunya kita informasikan," jawab mantan Pj Bupati Bengkalis ini. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri