Taylor Swift Musisi Termahal 2015, Kalahkan Rolling Stones, 1D Hingga Adele

Taylor Swift Musisi Termahal 2015, Kalahkan Rolling Stones, 1D Hingga Adele
Taylor Swift.
JAKARTA - Tahun 2015 bisa dikatakan menjadi salah satu tahun emas untuk Taylor Swift. Tak hanya sukses dengan album "1989" miliknya, penyanyi 26 tahun ini juga berhasil menyelenggarakan tur dunianya di sejumlah kota besar di seluruh dunia. 
 
Hal tersebut lantas sukses menjadikan Taylor sebagai musisi dengan bayaran termahal di tahun 2015 versi Billboard. Kekasih Calvin Harris ini berhasil mengumpulkan USD 61 juta dari turnya dan USD 7,2 juta dari penjualan album. 
 
Sedangkan di posisi kedua dihuni oleh Kenny Chesney yang juga mendapatkan penghasilan tertinggi dari turnya "The Big Revival". Menyusul di tempat ketiga adalah band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones menghasilkan USD 39,6 juta dari penjualan album hingga tur konser. 
 
 
One Direction hanya mampu duduk di posisi kelima dengan total USD 24,2 juta. Disusul dengan band lengendaris Inggris lainnya U2 di posisi kedelapan dengan USD 21,8 Juta. 
 
Sementara itu, Adele yang belum menggelar sama sekali konser untuk album barunya "25" ini sanggup memperoleh USD 20,5 juta dan duduk di posisi kesembilan. Sedangkan Maroon 5 menutup daftar 10 besar dengan USD 19,2 juta dari tur konser dan penjualan. (ade/wkc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri