Gelar Konferkab PGRI Kuansing Cari Nakhoda Baru

Gelar Konferkab  PGRI Kuansing Cari Nakhoda Baru

Kuansing- Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dalam sambutanya, minta PGRI Kuansing berkontribusi positif untuk kemajuan dunia pendidikan Kuansing.

Saya berharap banyak pada pengurus PGRI yang baru, akan lahir sejarah baru bagi PGRI Kuansing, untuk bisa meningkatkan pendidikan Kuansing ke depan, untuk itu saya ucapakan selamat menggelar KonferKab, dan terimakasih buat dedikasi dan pengabdian pengurus yang lama, semoga lahir Nakhoda baru PGRI Kuansing, yang bisa mengayomi seluruh anggotanya, ucap Bupati.

Saya bangga karena bisa memakai baju PGRI. Apalagi saya hadir di tengah tengah para guru saya, ucap Andi Putra 

Ke depan saya tunggu program PGRI yang baru, untuk bersama sama membangun daerah ini.,tegas Andi Putra.

Saya ingin Kuansing , tetap terdepan di dunia pendidikan Riau ke depan, ucapnya. Ini adalah tugas berat bagi pengurus PGRI yang ajan terpilih, cetus Andi Putra.

Pada acara yang berlangsung, Kamis (9/9/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing itu, Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam, SH MH, Polres Kuansing serta Plt. Kadis Pendidikan , Masrul Hakim dan Ketua PGRI Riau, M Safei .

Dr. Yusri Rasul,SPd,MM, Ketua PGRI Kuansing yang masa baktinya berakhir,dalam sambutannya  saat acara berharap Konferkab V PGRI Kuansing  bisa melahirkan  pengurus yang lebih baik dari sebelumnya, tentunya yang bisa memajukan organisasi PGRI dan bisa bersinergi dengsn banyak pihak , dan. Berkontribusi untuk kemajuan daerah. Mudah mudahan ke depan akan terbentuk PGRI yang responsif, sehingga bisa membantu pemkab dalam mengambil kebijakan sektor pendidikan, ujar Yusri Rasul yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Riau itu. 

Sedangkan peserta pada konferkab kali ini adalah perwakilan pengurus kecamatan PGRI , serta seluruh pengurus PGRI Kuansing. Acara ini juga di hadiri Pengurus PGRI Riau, yaitu pak M Safei , ujar  Familus,SPd,MM  Ketua Panitia Konferkab V Kuansing.

Dijekaskan Familus,  agenda utama pada Konfercab ini tentunya pertanggungjawaban pengurus, dan yang utama adalah pemilihan nahkhoda baru PGRI Kuansing, terang Familus.


Berita Lainnya

Index
Galeri