Semarak HUT RI, Bupati Kuansing Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

Semarak HUT RI, Bupati Kuansing Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH menghimbau seluruh warganya untuk menyemarakkan Hari Jadi Provinsi Riau 9 Agustus dan HUT RI, 17 Agustus. Dengan cara memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di setiap instansi perkantoran, rumah makan, perumahan dan halaman di setiap rumah warga.

"Karena itu, saya mengimbau agar setiap instansi perkantoran, baik negeri maupun swasta, dan setiap jenis usaha dan termasuk juga rumah makan, perumahan dan rumah-rumah warga agar memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di masing-masing pekarangannya. Ini guna menyemarakkan HUT RI yang juga bersempena Hari Jadi Provinsi Riau," imbau Bupati Andi Putra, Sabtu (7/8/2021).

Pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul ini, dimintanya, sudah harus terpasang sejak sekarang hingga akhir Agustus mendatang. Oleh karenanya, seluruh masyarakat Kuansing. Baik di pusat ibukota kabupaten. Mapun hingga ke pelosok desa diminta untuk menyemarakkan peringatan HUT RI dan Hari Jadi Provinsi Riau ini.

"Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa kita. Dimana setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan kita. Dan mari semua kita untuk menyemarakkannya. Dengan tetap memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di rumah masing-masing," ujarnya.

Ditengah pandemi Covid-19, Bupati Andi Putra berharap, agar wabah ini cepat berlalu. Karena itu masyarakat diimbaunya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kapan dan dimanapun. Maka, momentum semangat peringati HUT RI dan Hari Jadi Provinsi Riau tahun ini, Bupati Andi Putra meminta setiap insan mengambil hikmah dari wabah yang melanda belahan bumi ini.

"Mari kita tetap menyemarakkan HUT RI dan Hari Jadi Provinsi Riau tahun ini. Dengan cara memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di setiap pekarangan rumah. Dan juga di seluruh instansi yang ada. Mulai dari kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan," ajak Bupati Andi Putra.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri