Lantik Pejabat Sekda, Bupati Minta Sekda Baru Langsung Tancap Gas

Lantik Pejabat Sekda, Bupati Minta Sekda Baru Langsung Tancap Gas

Kuansing-Bupati Kuansing. Andi Putra SH MH Kamis siang melantik Dr. Agusmandar,S.Sos MSi sebagai pejabat Sekda Kuansing. Pada acara yang berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati, Andi Putra minta Sekda yang baru untuk langsung tancap gas dan bekerja ektra.

Tetutama untuk penangan covid, harus ada grafik penurunan angka covid di Kuansing ini, tegas Andi Putra.

Pada acara yang juga di hadiri Forkopimda Kuansing, itu diangkatnya Dr. Agusmandar telah sesuai dengan Perpres No 3 Tahun 2018. 

Saya berharap Sekda yang baru, bisa menyelesaikan banyak Pekerjaan Rumah yang tersedia . Diantaranya pembenahan birokrasi , masalah penangan covid dan lainya.

Sebelumnya Dr. Agusmandar juga di tunjuk sebagai PLH Sekda, menyusul pindah tugasnya Sekda Kuansing , Dr. Dianto Mampanini ke pemrov Riau, ujar Andi Putra.

Sementara Dr. Agusmandar yang di hubungi awak media usai acara, akan menyikapi arahan Bupati sesuai kemampuan. Tentu saya akan pikul beban berat ini, dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan serta stacholder yang ada, agar berbagai permasalahan yang ada bisa di tuntaskan dengan baik, imbuhnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari,SE MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan ,DWP Fitri Yanti Agusmandar, Asisten, Kepala Dinas serta Camat Se Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri