Hari Ini, AADC 2 Tayang Perdana di Bioskop

Hari Ini, AADC 2 Tayang Perdana di Bioskop
AADC 2 tayang perdana, Sabtu 23 April 2016.
YOGYAKARTA - Para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 mengaku sempat heboh sendiri saat diberitahu acara gala premiere atau penayangan perdana film itu di Kota Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).
 
Pemeran tokoh Cinta, Dian Sastrowardoyo mengaku gala premiere di luar ibukota ini menjadi pengalaman baru baginya setelah membintangi belasan film.
 
"Takut ada barang yang ketinggalan, jadi dikit-dikit cek bawaan, beda kalau di Jakarta, agak tenang karena deket rumah," ujar Dian ditemui di Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).
 
Malah, ujar Dian, dalam grup percakapan What's Up Gank Cinta yang beranggotakan para pemeran utama AADC 2 sempat ada pemain yang meracau tak bisa fokus untuk persiapan gala premier.
 
"Bingung mau bawa barang apa untuk persiapan, yang udah dimasukin tas dikeluarin lagi, bolak-balik gitu," ujarnya terkekeh.
 
Dian mengakui moment berkumpul dan bertemu bersama para pemain dan kru lewat film yang membesarkan namanya tahun 2002 itu menjadi sangat spesial. Tak hanya saat syuting, namun juga persiapan launching.
 
"Kami sendiri sudah tak berharap akan ada sekuel film ini karena sudah 14 tahun berlalu, eh tiba-tiba mengalami lagi proses ini," ujarnya.
 
Gank Cinta pun sempat heboh manakala syuting film diundur karena Sissy Prescillia tokoh pemeran Milly, sudah terlanjur hamil 3 bulan saat diberitahu ada sekuel AADC.
 
 
 
 
"Akhirnya nunggu Milly melahirkan dulu dan 40 hari sesudahnya baru mulai buat film," ujar Dian.
 
Pemeran tokoh Karmen, Adinia Wirasti menuturkan untuk sekuel film yang 'tertunda' 14 tahun itu membuat bukan syuting lagi yang jadi perhatian utamanya.
 
"Bukan syutingnya yang kami pikirkan, tapi tampilnya bagaimana," ujarnya terbahak. Sebab, selama 14 tahun sudah terlalu banyak perubahan pada diri pemain. Sebagian pemain sudah menjadi ibu, bukan para remaja lagi.
 
Pemeran Rangga, Nicholas Saputra merasa mendapat suasana berbeda sama sekali dengan gala premiere AADC 2 di Yogya ini.
 
"Bisa ketemu teman-teman lama yang selama ini sangat jarang ketemu, bukan orang itu-itu lagi," ujarnya. (ade/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri