Lucunya SNSD Saat Menyapa Sone dengan Bahasa Indonesia sambil Contek Kertas

Lucunya SNSD Saat Menyapa Sone dengan Bahasa Indonesia sambil Contek Kertas
Para member SNSD menyapa fansnya, Sone Indonesia, usai membuka konser tur Phantasia di ICE BSD City,
TANGERANG - Usai menyanyikan lagu pembukanya, SNSD pun menyapa Sone (Fans SNSD) yang telah hadir menyaksikan Konser Tur Phantasia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. 
 
Kedelapan anggota  SNSD rupanya mencoba untuk menyapa para Sone (fans SNSD) dengan bahasa Indonesia. Lucunya, mereka pun masih mencontek di kertas dan mengucapkan terbata-bata dalam menyapa penggemarnya dalam kalimat Indonesia. 
 
Tapi, SNSD telah membuktikan bahwa mereka sangat menyanyangi Sone dan cukup diacungi jempol atas usaha mereka ini lho. "Selamat malam. Apa kabar? Aku cinta kalian," sapa Hyoyeon dengan bahasa Indonesia, yang disambut teriakan histeris Sone di arena gedung pertunjukan.
 
Selanjutnya Sunny menyapa malu-malu. Serta sangat rindu kepada fansnya di Indonesia. "Aku Sunny, I miss you too," ucap Sunny yang agak menahan tawanya.
 
Tidak hanya itu, anggota termuda SNSD yakni Seohyun memberikan wajah imutnya. Seohyun pun menggoda para SONE dengan menyebutkan bahwa dirinya sangat menyukai Sone. "Aku Seohyun. Cieee kalian mau ketemu aku ya. Aku suka kalian," ucap Seohyun.
 
Sooyoung pun menambahkan kalimat bahwa dirinya sudah tiga tahun tidak ke Indonesia. Dia pun senang sampai saat ini masih banyak SONE yang antusias datang ke konser. "Sudah tiga tahun tidak kesini tapi kalian masih mau bertemu sama kita," tukasnya.
 
Sementara itu, Konser Phantasia belum berakhir. Selama pertunjukan ini, SNSD  akan menyanyikan sekitar 20 lagu andalannya. Konser ini akan berlangsung selama 2,5 jam. (ade/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri