Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PELALAWAN - Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad bersama Personel Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan los Pasar Baru Sorek Satu dalam rangka mendukung program 100 Hari Kerja Kapolri untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan, Rabu (03/02/2021).

Sasaran penyemprotan yakni musholla Maida Rohman Pasar Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras dan Los Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sebagai pelaksana giat kali ini yakni Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad, Panit I Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu MS Faisal, Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Iptu Yandri, Panit I Sabhara Iptu Ahmad Haris, Panit I Lantas, Ipda Benhar dan rekannya.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad mengatakan, ini adalah bentuk dukungan Polsek Pangkalan Kuras dalam program 100 Hari Kerja Kapolri dan upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan dilakukan dengan cara penyemprotan disinfektan.

"Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah disampaikan oleh pemerintah," tuturnya.

"Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri