Polsek Bunut Ingatkan Warga Lebih Meningkatkan Kesadaran Terhadap Protokol Kesehatan

Polsek Bunut Ingatkan Warga Lebih Meningkatkan Kesadaran Terhadap Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Masih dalam rangka pendisiplinan masyarakat, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan rutin menggelar operasi yustisi orotokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan kali ini menyasar lokasi atau tempat-tempat keramaian.

Dalam kegiatan pendisiplinan hari ini, Selasa (02/02/2021) masih saja ditemukan warga masyarakat yang berkerumun tanpa menjalankan protokol kesehatan. Demikian disampaikan Aiptu M Zainuddin saat melaksanakan patroli berserta 2 orang lainnya yang juga merupakan personel Polsek Bunut Polres Pelalawan. 

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,SS,MH mengungkapkan, petugas yang melaksanakan operasi yustisi difokuskan kepada tempat-tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan.

Dia mengatakan, operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Untuk saat ini jumlah pasien Covid-19 terus mengalami peningkatan, namun untuk menjaga agar tidak terjadi penyebaran virus lebih cepat, mari kita upayakan dengan pencegahan," tuturnya.

"Dari hasil pelaksanaan operasi yustisi hari ini, masih terdapat warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri