Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar

PELALAWAN - Personil Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, Jumat  (29/01/2021) kembali kawal kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. 

Vaksinasi lanjutan ke-2 Tahap I ini masih dilakukan terhadap petugas medis kesehatan yang ada di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung, yang mana sampai saat ini vaksinasi yang berhasil diberikan sudah lebih dari separuh dan akan terus dilakukan terhadap petugas yang sudah terdaftar di gugus tugas Covid-19 dan sudah melakukan registrasi.

"Kegiatan penyuntikan vaksin ini dilakukan oleh petugas gugus tugas Covid-19 BLUD Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung dengan pengawasan personel Polsek Pangkalan Lesung dalam setiap kegiatannya," terang Rita Widuri selaku Kapuskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE juga menjelaskan, pengawasan kegiatan pembagian dan penyuntikan vaksin merek Sinovac ini merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk Polsek Pangkalan Lesung. 

"Untuk itu, kami imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi untuk mendukung petugas gugus tugas Covid-19 yang telah ditunjuk guna teralisasi dan suksesnya penyuntikan vaksin ini," ujarnya.

"Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar di Medsos serta bijak dalam menerima informasi yang dapat merugikan masyarakat," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri