Masyarakat Desa Lalang Kabung Dapat Kunjungan dari Kapolsubsektor Pelalawan yang Baru

Masyarakat Desa Lalang Kabung Dapat Kunjungan dari Kapolsubsektor Pelalawan yang Baru

PELALAWAN - Masyarakat Desa Lalang Kabung mendapat kunjungan dari Kapolsubsektor Pelalawan yang baru Ipda Muharis, bertempat di gedung serba guna Desa Lalang Kabung, Rabu (27/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Lalang Kabung.

Di samping untuk mengenalkan diri sebagai Kapolsubsektor Pelalawan yang baru, Ipda Muharis juga memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Muharis selaku Kapolsubsektor Pelalawan yang baru, mengatakan bahwa, Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari membutuhkan peran dan kerja sama bersama masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pelalawan.

Disampaikan Ipda Muharis, hal ini juga agar terhindar dari kejadian Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (pencurian sepeda motor).

Tak lepas dari penekanan dalam keamanan wilayah Kecamatan Pelalawan, Ipda Muharis juga berpesan untuk keaktifkan peran orang tua untuk mengawasi anak-anaknya dari pengaruh narkoba atau perbuatan pidana lainnya.

"Kami harapkan juga, masyarakat agar mengaktifkan ronda malam untuk menjaga keamanan di wilayah Desa Lalang Kabung," terang Kapolsubsektor Pelalawan.

Ipda Muharis berharap ke depan hubungan kerja sama yang baik bersama masyarakat dan mendukung Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan dalam hal penegakan hukum agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri