RIAU

Demi Keamanan, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Patroli Dialogis dengan Masyarakat

PELALAWAN - Dalam Rangka mencegah tindak pidana dan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang, Rabu (27/01/2021) personel Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan meningkatkan patroli terutama ke objek-objek vital.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH bersama anggota. Patroli tersebut rutin dilaksanakan setiap hari, dan khusus di hari libur, kegiatan lebih ditingkatkan.

Giat patroli kali ini menyasar ATM Bank BRI serta tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti swalayan-swalayan dan pertokoan.

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

"Dalam pelaksanaan giat tersebut tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” terangnya.

"Tak lupa dalam giat itu personel Polsek Bandar Sei Kijang juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sementara melakukan aktivitas di luar rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19," tambahnya. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video