Polsek Kerumutan Terus Ingatkan Masyarakat Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Kerumutan Terus Ingatkan Masyarakat Agar Terapkan Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Personel Polsek Kerumutan Polres Pelalawan terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (26/01/2021).

Sosialisasi kali ini menyasar masyarakat di seputaran Kelurahan Kerumutan, meliputi warga yang berada di swalayan dan Bank BRI unit Kerumutan.

Dalam kegiatan ini, petugas menggunakan spanduk portable untuk mengimbau masyarakat, terutama agar memakai masker yang benar, hindari kerumunan dan sering mencuci tangan memakai sabun.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19, khususnya dalam aktivitas sehari-hari masyarakat berbelanja di swalayan dan di teras Bank BRI.

"Kami terus mengingatkan masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi ini masih belum berakhir," kata Iptu Fajri usai kegiatan.

Dia juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga dalam beraktivitas dapat terus merasa aman dan nyaman.

"Tentunya peran aktif masyarakat penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif," pungkasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri