Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Kerumutan Sambangi Warga

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Kerumutan Sambangi Warga

PELALAWAN - Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Lipai Bulan Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Bripka Mujiono, SH sambangi warga dari rumah yang satu ke rumah yang lainnya. Kegiatan tersebut rutin di laksanakan setiap hari termasuk pada hari ini, Kamis (21/01/2021). 

Hal itu sesuai dengan penekanan Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH pada saat apel pagi di halaman Mapolsek Kerumutan supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal dan mampu memberikan informasi yang positif di desa binaannya.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Desa Lipai Bulan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul untuk tetap ikut dalam menjaga keamanan.

"Bila parkir kendaraan, ingat cabut kunci, jangan dibiarkan kunci nyantol karena dapat menimbulkan orang berniat jahat untuk mencuri. Jangan sampai lengah dan tetap waspada," pesannya.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya peduli dengan lingkungan, tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis antar atau sesama umat beragama demi keutuhan NKRI serta situasi tetap kondusif dan aman.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas ataupun memerlukan kehadiran Polri supaya menghubungi Bhabin atau telepon langsung ke Polsek Kerumutan

"Karena semakin cepat memberikan informasi, akan sangat membantu Polri dalam pencegahan dan pengungkapan kejahatan," tandas Bhabinkamtibmas Desa Lipai Bulan Bripka Mujiono, SH. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri