Selain Mengamankan Kegiatan Warga, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Mako

Selain Mengamankan Kegiatan Warga, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Mako

PELALAWAN - Dalam upaya mengantisipasi ancaman dari luar, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan melakukan pengamanan Markas Komando (Mako). Personel yang bertugas pun melaksanakan pengamanan dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang datang, Rabu (20/01/2021).

Pengamanan Mako Polsek Pangkalan Lesung ini dilakukan oleh beberapa personel yang memakai rompi anti pisau. Giat tersebut dipimpin oleh KSPK II Bripka A Sitompul.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara humanis terhadap masyarakat yang akan dilakukan pengecekan mulai dari badan, kendaraan dan barang bawaan. Setelah selesai dari pemeriksaan, masyarakat tersebut dipersilakan masuk ke Polsek sesuai dengan keperluannya," kata Bripka A Sitompul.

Kapolsek AKP Nazaruddin pada saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan, di masa pamdemik yang melanda dunia, Masyarakat yang akan melakukan urusan di Polsek tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak sesama masyarakat.

"Dalam hal ini, bukan terhadap masyarakat saja yang akan berurusan ke Polsek, personel Polsek juga wajib mematuhi Prokes guna memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pangkalan Lesung," ujarnya.

"Tujuan dari Pam Mako ini adalah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap personel dan Mako Polsek yang datang dari luar seperti teroris. Apabila warga  mendengar adanya seseorang atau sekelompok yang akan melakukan tindakan kriminal terhadap Mako Polsek melapor kepada kami dan kami akan menindak lanjuti laporan tersebut," tambah Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri