Kepolisian Sektor Ukui Terus Lakukan Pendisiplinan Penerapan Prokes di Wilayahnya

Kepolisian Sektor Ukui Terus Lakukan Pendisiplinan Penerapan Prokes di Wilayahnya

PELALAWAN - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polres Pelalawan melalui jajarannya Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui tidak pernah bosan mengimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Seperti pada Rabu (20/01/2021) ini, beberapa personel Polsek Ukui yang dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Polsek Ukui, Aiptu Edward Panjaitan, mendatangi sejumlah toko, kedai/warung di Kelurahan Ukui yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk berbelanja barang kebutuhan pokok.

Para personel terlihat memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan penerapan jaga jarak. Mereka juga tak segan menegur bahkan menindak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan seperti ini sudah dilakukan secara rutin sejak merebaknya pandemi Covid-19," ungkap Kapolsek Ukui AKP Rifendi saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan atensi langsung dari pimpinan Polri guna mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

"Walaupun saat ini telah mulai dilakukan vaksinasi Covid-19 di seluruh daerah, namun kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar upaya yang dilakukan pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini dapat membawa hasil yang maksimal," ungkapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri