Polsek Pangkalan Kerinci Gencarkan Patroli Demi Lindungi Warga

Polsek Pangkalan Kerinci Gencarkan Patroli Demi Lindungi Warga

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan tak mengenal kata lelah untuk selalu melindungi warganya dari kejahatan. Sekira pukul 09.00 Wib mereka melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Minggu (17/01/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Ipda Leonardo SH dan melibatkan anggota UKL 3 Polsek Pangkalan Kerinci. Adapun sasaran patroli adalah tempat umum dan objek vital seperti perbankan Pangkalan Kerinci Kota, swalayan dan pusat perbelanjaan serta sejumlah titik lainnya.

"Saat patroli kita mengimbau petugas security perbankan, serta toko-toko swalayan agar waspada mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja. Mereka juga kita minta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujar Ipda Leonardo.

Dijelaskannya, pihak kepolisian mempunyai tanggung jawab berat untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Makanya kegiatan patroli terus digalakkan oleh Polsek Pangkalan Kerinci setiap hari, baik siang maupun malam.

"Tujuan dari patroli itu untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan," tegas Ipda Leonardo. Ia menambahkan, selama patroli berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri