RIAU

Antisipasi Kejahatan, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Razia

PELALAWAN - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan menggelar razia untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan di perjalanan. Mobil barang, mobil penumpang hingga mobil pribadi tak luput dari penggeledahan petugas yang melakukan razia. 

Giat tersebut dipimpim oleh Katem UKL Aipda Dikto Hutapea bersama dengan 5 orang anggota yang dilaksanakan di depan markas Polsek Pangkalan Lesung, Sabtu (16/01/2021) pada pukul 21.30 Wib.

"Diimbau kepada pengemudi mobil apabila membawa barang harus jelas apakah barang tersebut ilegal atau tidak dan juga memiliki dokumen yang lengkap guna menghindari tertangkap terhadap aparat yang sedang melakukan razia atau pada saat patroli," ujar Aipda Dikto Hutapea selaku pimpinan dalam razia tersebut.

Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin menjelaskan, di awal tahun ini pihaknya melakukan razia malam hari terhadap mobil-mobil beserta barang bawaannya yang melintas. Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan KTP para penumpang dan surat-surat kendaraan.

"Tujuan dari razia tersebut guna meminimalisir barang-barang bawaan yang tidak sesuai dengan nota yang ada ataupun barang ilegal seperti barang-barang dari luar negeri yang tidak ada bayar pajaknya maupun kayu yang tidak memiliki dokumen lengkap," kata Kapolsek. (Rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video