PARLEMEN

Reses Di Kelurahan Benai Romi Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

TELUKKUANTAN- Lurah Benai, Andi Kristian, S.Sos saat Reses Ketua Komisi III DPRD Kuansing, Romi Alfisah Putra,SE minta pembangunan lebih ekstra di Kelurahan Benai dan kecamatan Benai secara umum. Dikatakan Andi, dengan luas wilayah mencapai 3 KM persegi, serta kondisi masyarakat yang heterogen, maka Andi berharap peningkatan fisik pembangunan seperti perbaikan los pasar Benai, disertai pengaspalan jalan di lingkungan pasar Benai, tukas Andi.

Selain aspirasi di  seputaran Kelurahan Pasar Benai, Andi juga menyampaikan harapan desa lain di kecamatan Benai, terutama pengaspalan jalan, jaringan listrik dan pembangunan box cover di beberapa desa tersebut.

Terkait aspirasi yang berkembang, Romi Alfisah Putra menyebutkan, akan memperjuangkan sekuat tenaga, namun akan di sesuaikan dengan ketersediaan anggaran daerah, tegasnya.

Romi dalam sambutannya menegaskan, sangat mengapresiasi kehadiran warga pada kegiatan Reses kali ini. Selain terkait kehadiran warga, Romi juga mengapresiasi hadirnya sejumlah Kepala Desa,Kalolsek Benai, Ninik Mamak, Alim Ulama  pada kegiatan kali ini.

Reses ini , sebut Romi merupakan agenda DPRD Kuansing, dalam rangka menjemput aspirasi di tengah masyarakat.

Sedangkan salah seorang Tokoh Masyarakat Benai, Jomaris SPd sangat berharap dukungan lebih besar, baik dari pemerintah maupun DPRD Kuansing, agar kecamatan Benai bisa sejajar dengan daerah lain.

Romi juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat Benai, yang talah mempercakan pilihan pada Andi Putra - Suhardiman pada Pemilu lalu. Sedianya Bupati terpilih, Andi Putra dijadwalkan hadir bersamaan dengan kegiatan Reses ini, namun karena agenda tertentu beliau urung hadir, jelas Romi.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video