PARLEMEN

Bantu Siswa Berprestasi, Istri Anggora Dewan, Geber 15 Kecamatan Di Kuansing

Poto bersama dengan siswa, pada saat pemberian bantuan kepada siswa berprestasi oleh PKKD Kuansing

TELUKKUANTAN- Dalam rangka ikut membantu siswa berprestasi, baik SD maupun SMP, para ibu ibu istri Anggota DPRD Kuansing yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Kesejahteraan Keluarga Dewan ( PKKD ), mendatangi 15 kecamatan untuk menyerahkan bantuan.

Wakil Ketua PKKD DPRD Kuansing, Ny. Melioftria Zulhendri, didampingi Ny. Eli Juprizal serta Bendahara Ny. Eni Endri Yuped kepada awak media Kamis menjelaskan, jika pihaknya akan hadir di 15 kecamatan Se Kuansing.

kita akan serahkan bantuan peralatan dan perlengkapan sekolah bagi siswa berprestasi, dan kurang mampu masing masing 10 orang per kecamatan, jelas Melliofotria di dampingi Staff Setwan DPRD Kuansing, Meliyansi di Teluk Kuantan.

ini merupakan bentuk kepedulian ibu ibu para istri Anggota DPRD Kuansing, terhadap masyarakat luas, jelas nya.

Ini merupakan program yang dulunya di sebut IKKD atau Ikatan Kesejahteraan Keluarga Dewan , yang kini berubah nama jadi PKKD, paparnya.

Meski ada perubahan nomenklatur nama organisasi, namun yang utama bagi kita adalah aksi nyata para istri Anggota DPRD Kuansing, buat masyarakat, jelasnya.

Intinya kita para istri Anggota DPRD Kuansing ini, ikut membantu menunjang kinerja suami sebagai Anggota DPRD Kuansing, imbuhnya. Kegiatan penyaluran bantuan ini di mulai sejak 25 Nopember lalu, dan akan berakhir 27 Nopember ini, tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video