Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Kunker ke Kecamatan Mandau

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Kunker ke Kecamatan Mandau

BENGKALIS - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Mandau, Kamis (8/10/2020). 

Kehadiran Pj Bupati beserta istri langsung disambut Camat Mandau Riki Rihardi beserta jajaran Kecamatan serta dilaksanakan acara ramah tamah di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau.

Dalam sambutannya, Syahrial Abdi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang telah disediakan. 

"Semoga pertemuan ini akan mempererat silaturahmi kita antara Pemkab Bengkalis dengan Kecamatan, mari kita bekerja sama, bersatu pada dan bulatkan tekad untuk memajukan negeri yang kita cintai ini", ungkap Syahrial. 

Lebih lanjut, Syahrial menambahkan pada tahun 2020 ini tugas kita semakin berat yakni ada tugas tambahan dan tugas nasional yakni Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, serta di masa pandemi Covid-19 ini dinamika berubah sangat cepat. 

"Lurah dan Kepala Desa tentu sangat merasa sekali perubannya yakni perubahan dari BLT-DD menjadi bantuan langsung tunai, kami juga berharap Kades segera menyelesaikan dokumen tahap ke-6 dan ke-7 penyaluran BLT-DD," ungkap Syahrial. 

"Sebelum mengakhiri Triwulan ke-III dalam waktu yang dekat semua kegiatan fisik akan kita luncurkan, supaya uang beredar di masyarakat. Kawal, awasi dan berikan kemudahan untuk percepatan kepada orang yang melaksankan pekerjaan," pintanya. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi sangat mengapresiasi kunjungan yang dilaksanakan Pj Bupati Bengkalia di Kecamatan Mandau. "Semoga jalinan silaturahmi ini akan semakin kuat," ungkapnya. 

Usai ramah tamah tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi beserta Istri Hj Herawati dan rombongan Pemkab Bengkalis meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau. Pada kegiatan itu, Direktur RSUD Mandau drg. Sri Sadono hadir secara langsung untuk mendampingi.

Tujuan kedatangan Pj Bupati Bengkalis ke RSUD Mandau dikatakannya untuk memberikan support dan menginformasikan bahwasanya insentif tenaga medis akan dicairkan dalam minggu ini. Selain itu, Pj Bupati juga ingin melihat kondisi rumah sakit dan potensi yang ada. 

"Kami berharap para petugas medis di garda terdepan ini tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan mudah-mudahan di Kabupaten Bengkalis tidak ada kasus virus Corona. Semoga jangan ada kasus di sini," harapnya.

Di akhir acara dilaksanakan pelepasan purnabakti masa pensiunan dr. Effia Nelly (Instalasi Gizi) dan dr. Tatik Gusmawati (Perawat Gigi) oleh Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi.

Selain RSUD Mandau, Pj Bupati Bengkalis juga meninjau Kantor Disdukcapil Kecamatan Mandau, Sirkuit Rock Res, Stadion Mandau, Terminal Bus, Kantor Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. (Infotorial)


Berita Lainnya

Index
Galeri