Revival Tour, Indonesia Jadi Negara Asia Pertama yang Disinggahi Selena Gomez

Revival Tour, Indonesia Jadi Negara Asia Pertama yang Disinggahi Selena Gomez
Selena Gomez dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, pa
JAKARTA - Ada kabar baik bagi para Selenator, atau penggemar Selena Gomez di Indonesia. Penyanyi Good for You tersebut akan mengadakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, pada 23 Juli mendatang. 
 
"Kami sangat bersemangat mendatangkan Selena Gomez pertama kalinya ke Indonesia. Kami tahu ia punya banyak penggemar di sini, kami sudah meminta ia datang sejak lama dan akhirnya ia akan datang ke Indonesia," kata Kimberly Fraser, Managing Director LiveNation Indonesia saat jumpa media Selena Gomez Revival Tour Jakarta di Empirica, pada Kamis (7/4/2016).
 
Kedatangan Selena Gomez di Indonesia pada Juli nanti adalah rangkaian dari tur Gomez dari album keduanya, Revival. 
 
Bila benar berlangsung, Indonesia merupakan kota pertama di Asia dari rangkaian Revival Tour yang akan dimulai pada 6 Mei mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
Revival Tour adalah tur yang diadakan untuk mendukung album Revival dan dilakukan di Amerika Serikat dan Kanada. 
 
Kemudian, Selena akan mampir ke beberapa kota di Asia seperti Jakarta, Kuala Lumpur pada 25 Juli, Singapura pada 27 Juli, Bangkok pada 29 Juli, Manila pada 31 Juli, dan ditutup di Tokyo selama dua hari pada 2-3 Agustus.
 
"Tiket sementara ini hanya kami jual secara online di laman dan mulai dijual sejak 11 April nanti pukul 14.00 WIB. Untuk kemungkinan dijual secara off-line, sejauh ini belum ditentukan. Kami berusaha memaksimalkan penjualan secara online," kata Fraser dilansir CNN Indonesia.
 
"Kami juga belum mendapatkan informasi jumlah lagu atau durasi konser yang akan dimainkan oleh Selena karena itu masih dirahasiakan," kata Fraser.
 
Fraser mengakui bahwa pihak Gomez sejauh ini sudah menyiapkan berbagai atribut untuk menyapa para Selenator di berbagai belahan dunia. 
 
Menurut Fraser, selayaknya penyanyi internasional yang datang untuk konser, Gomez menyiapkan berbagai penari, kostum, hingga kejutan untuk para penggemarnya.
 

 
"Tiket tersedia dari harga Rp900 ribu hingga Rp4 juta. Kemudian kami menyediakan kapasitas sekitar 7000 orang. Ini mengikuti keinginan Selena untuk lebih akrab dengan penggemarnya," kata Fraser.
 
Menurut laman resmi Revival Tour Jakarta, tiket yang tersedia untuk tur dunia sahabat dekat Taylor Swift tersebut ada dalam lima kelas, tribun, Festival A, Festival B, dan kelas VIP yang dibagi menjadi dua bagian.
 
Revival merupakan album kedua Gomez yang dirilis pada 9 Oktober 2015 lalu. Album ini telah terjual lebih dari 330 ribu kopi di Amerika Serikat, dan telah dianugerahi plakat Gold karena dianggap telah laris sebanyak lebih dari 550 ribu di Amerika Serikat. 
 
Beberapa single dari album ini berhasil menduduki puncak tangga Billboard 100 seperti Good For You, Same Old Love, dan Hands to Myself. (ade/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri