Rihanna Nyaris Tanpa Busana di Klip Terbaru, Yuk Lihat Videonya

Rihanna Nyaris Tanpa Busana di Klip Terbaru, Yuk Lihat Videonya
Rihanna.
LOS ANGELES - Rihanna baru saja merilis full-length video klip untuk lagunya yang berjudul ‘Kiss It Better’. Video klip  yang sedikit vulgar itu menampilkan penyanyi yang akrab disapa RiRi itu seperti tanpa busana sedang berada di bawah sehelai kain tipis.
 
Dua pasang dadu juga muncul diatas tubuhnya dan berguling seperti menunjukkan lekukan tubuh RiRi. ‘Kiss It Better’ adalah single kedua dari album terbarunya, Anti. 
 
Sebelum rilisnya video klip ini, pelantun lagu 'Work' ini juga sempat berbagi cuplikan video tersebut yang membuat fans penasaran.
 
Ini bukan pertama kalinya wanita 28 tahun ini memamerkan tubuhnya untuk proyek musiknya. RiRi juga sempat mengenakan pakaian yang benar-benar tembus pandang dalam video klipnya untuk ‘Work’. 
 
Di video klip tersebut, dia dan Drake terlihat menari bersama dan membuat penonton terkesima.
 
 
 
 
Selain merilis video musik, Rihanna telah sibuk dengan Anti World Tour yang sedang ia jalani. Pada turnya di Eropa, penyanyi Kanada, The Weeknd, baru-baru ini telah berhenti untuk bekerjasama dengan RiRi.
 
“Karena beberapa perubahan yang tak terduga dengan proyek-proyek yang akan datang, The Weeknd tidak lagi bergabung dengan Rihanna pada Anti World Tour selanjutnya,” ujar pembicara dari RiRi seperti yang dikutip Eonline.
 
Pemenang Grammy tersebut sebenarnya telah dijadwalkan untuk menggebrak panggung dengan Rihanna pada 11 Juni di Amsterdam. 
 
Meski begitu, rapper Big Sean masih akan tetap berada di samping pelantun lagu Bitch Better Have My Money itu. (fan/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri