Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 07/Kampar Damping Kegiatan Rapid Test

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 07/Kampar Damping Kegiatan Rapid Test

KAMPAR - Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kampar Jajaran Kodim 0313/KPR, Sertu Harpani dan Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Tambang melakukan Rapid Test terhadap masyarakat di Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (19/6/2020).

Sertu Harpani yang ikut membantu kelancaran kegiatan Rapid Test ini menyampaikan bahwa tugas TNI adalah membantu semua kegiatan pemerintah daerah.

"Karena saat ini sedang ada kegiatan Rapid Test, maka Babinsa Koramil 07/ Kampar berkewajiban ikut berperan aktif di dalam pelaksanaannya," tutur Sertu Harpani di sela-sela kegiatan.

Babinsa berharap, dengan lancarnya kegiatan Rapid Test ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  khususnya di daerah Wilayah Binaan Koramil 07/Kampar.

Tidak lupa, Babinsa juga menyampaikan pesan dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, seperti menghindari kerumunan, menjaga kebersihan dan selalu cuci tangan serta saling mengingatkan agar tidak lupa memakai masker jika harus keluar rumah. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri