Babinsa Koramil 07/Kampar Terus Disiplinkan Masyarakat di Pasar Tradisional Air Tiris

Babinsa Koramil 07/Kampar Terus Disiplinkan Masyarakat di Pasar Tradisional Air Tiris

KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat. Di saat pandemi Covid-19 ini, pun tidak mengurangi semangat Babinsa untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Anggota Koramil 07/Kampar yang dipimpin oleh Pelda Kasrial bersama pihak Kecamatan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP, memberikan imbauan yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Air Tiris Kecamatan Kampar,  Kabupaten Kampar, Selasa (16/6/2020).

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Anggota Koramil 07/Kampar untuk menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka telah dilonggarkannya PSBB di wilayah Kampar. "Penegakan disiplin dihimbau kepada  pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain," ungkap Pelda Kasrial.

“Kami imbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat. Marilah kita bersama-sama tetap menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker (APD), jaga jarak fisik, olahraga teratur serta menjaga pola makan,” lanjut Pelda Kasrial.

Selain itu, lanjutnya, yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus Corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat mereda. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri