HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0313/Kpr Salurkan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

HUT Kodam I/BB ke-70, Kodim 0313/Kpr Salurkan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

KAMPAR - Kodim 0313/Kpr melalui jajaran Koramil 07/Kampar salurkan 200 paket sembako di Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Senin (15/6/2020).

Kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-70 yang dibagikan langsung oleh Danramil 07/Kampar, Kapten Inf Asril didampingi Babinsa Desa Sungai Jalau, Serda Eltias bersama perangkat desa menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dandim 0313/Kpr, Letkol Inf Aidil Amin, S.IP,. MI.Pol menyampaikan bahwa kegiatan pembagian 200 paket sembako dan kegiatan  bakti sosial lainnya dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-70 serta mewujudkan kemanunggalan dan pengabdian TNI kepada  masyarakat apalagi pada masa Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak dari segi ekonomi.

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako ini, kita semua berharap dapat lebih meningkatkan lagi kepedulian antar sesama, jiwa gotong-royong serta menguatkan jiwa kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” harap Dandim.

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako hari ini dilakukan langsung door to door kepada warga yang membutuhkan. 

Sementara itu, Atas nama masyarakat Desa Sungai Jalau melalui Kades Sungai Jalau  Nirwan Amirullah mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Kodim 0313/Kpr. "Semoga kegiatan ini menjadi pemerkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat," ujar Nirwan.

“Dirgahayu Kodam I/BB ke 70, Kodam I/BB adalah kita" (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri